Tentang Kami

  1. Home
  2. /
  3. Tentang Kami

Tentang Kami

Apa dan Siapa RHIN-B?

RHIN Biotechnology merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bioteknologi dan agribisnis, khususnya pada bidang kultur jaringan. Kata RHIN dibentuk dari inisial anggota keluarga founder RHIN Biotechnology, Hendra Suryakusumah. RHIN diambil dari huruf pertama Rahma, Hendra, Inaaya, dan Niniek. Rahma dan Inaaya adalah dua orang puteri beliau dan Niniek adalah istri beliau.

RHIN Biotechnology didirikan pada Januari 2015, dan nantinya RHIN Biotechnology akan berkembang menjadi perusahaan bioteknologi dan agribisnis berskala global terbaik di Asia.

Visi

“Menjadi perusahaan bioteknologi dan agribisnis berskala global terbaik di Asia yang bertumpu pada kekuatan sendiri dalam menghadapi kompetisi global”

Misi

  1. Menggunakan ilmu dan kemampuannya untuk selalu menemukan terobosan, inovasi dan kreativitas sebagai karya dalam memajukan bangsa dan peradaban dunia
  2. Mengelola perusahaan dengan profesional haruslah dengan orientasi pada kualitas produk yang tinggi sehingga mendapatkan kepuasan dari para pelanggan dan semua pihak terkait.
  3. Membangun kompetensi dalam perusahaan dan inovasi yang terus menerus dilakukan sehingga menempatkan perusahaan pada tingkat tinggi dalam kompetisi global.
  4. Mempunyai komitmen tinggi pada keberlangsungan lingkungan hidup pada generasi yang akan datang

Divisi Usaha

DIVISI PENDIDIKAN

Bagian usaha yang berfokus pada peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan bioteknologi dalam kehidupan sehari-hari. Divisi ini juga membantu kalangan akadeimisi dan mahasiswa yang ingin melakukan riset di bidang bioteknologi khususnya di bidang kultur jaringan.

DIVISI MANUFAKTUR

Bagian usaha yang berfokus pada produksi massal tanaman dengan metoda kultur jaringan. RHIN-B mempunyai keyakinan yang tinggi bahwa bioteknologi tidakharus selalu mahal dan sulit. Dengan efisiensi dan inovasi yang terus menerus, bioteknologi bisa dikembangkan dengan biaya yang relatif murah dan hasil yang memuaskan.

DIVISI RISET DAN PENGEMBANGAN

Bagian usaha yang berfokus pada penelitian dan inovasi yang bisa diterapkan dalam menyokong Divisi Manufaktur. Divisi ini akan selalu berpikir “Out of the Box”, yaitu berpikir di luar pakem, di luar kebiasaan. Dengan berpikir seperti itu akan diharapkan bisa menghasilkan terobosan-terobosan yang bisa diterapkan dalam menghasilkan bibit tanaman yang unggul.